Friday, 25 April 2014

Berusaha Selalu Menjaga Hati Hingga Halal Mendekati | Curhat Pacaran

Berusaha Selalu Menjaga Hati Hingga Halal Mendekati | Curhat PacaranPacaran Dalam Islam Tidak Dilarang?. Read more … » - Manusia memang memiliki banyak sekali kekurangan. Manusia diciptakan untuk selalu berinteraksi dengan orang lain. Manusia diciptakan dengan akal dan pikiran, termasuk hati. Manusia tidak bisa menjalani kehidupan ini sendiri. Butuh orang lain untuk melengkapi separuh hati. Itulah mengapa Alloh Subhanahu Wataala menciptakan laki-laki dan perempuan untuk berpasang-pasangan. Namun, apa yang kita lihat di sekeliling kita? Memiliki sebelum halal itu terjadi. Atau bisa dikatakan PACARAN. Berikut adalah pengalaman pribadi, dan semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua. Aamiin

Berusaha Selalu Menjaga Hati Hingga Halal Mendekati | Curhat Pacaran

Foto Pacaran Laki laki tampan Berusaha Selalu Menjaga Hati Hingga Halal Mendekati | Curhat Pacaran

Hallo, bisa bicara dengan Salah Sambung?

 Wajib baca ini dulu : Jangan Menikah Karena Ketampanan dan Kekayaan Saja

Pada saat masa kuliah, seperti yang lain, saya sebagai orang normal punya ketertarikan dengan lawan jenis. Namun, pada waktu itu saya masih awam dalam hal Pacaran, karena sejak SMA belum pernah menjalin hubungan tidak halal bernama Pacaran. Hingga suatu saat bertemu dengan wanitaCiri Wanita yang Baik adalah Berjilbab yang Baik dan Benar | Jilbab Syari. Read more … » yang sangat amat cantik (dari luar), luar biasa. Namun, hingga suatu saat hubungan itupun putus karena banyak sekali persoalan.

Sakit? Pasti

Siapa sih yang mau tiap hari ditekan, dilecehkan, direndahkan, dicaci maki? Hingga akhirnya mendapat kalimat yang sangat menjatuhkan, kurang lebih seperti ini : “Pintar saja tidak, tampan juga enggak, apa lagi kaya.” Lupa secara pasti kata-kata seperti apa, karena pikiran berusaha untuk menghapus memory itu, RAM pikiran saya tak muat untuk menyimpan kalimat yang menjatuhkan itu.

Memang saya akui, saya memang belum pintar sehingga saya merasa butuh sekolah dan kuliah. Jika saya pintar, tidak mungkin saya kuliah.

Saya akui juga, wajah saya biasa-biasa saja, malah terbilang jelek. Tapi, saya bersyukur Alloh Subhanahu Watala memberikan fisik yang normal kepada saya. Sedih jika melihat saudara saya diluar sana tidak memiliki bagian dari tubuh yang lengkap.

Harta? KekayaanJangan Menikah Karena Ketampanan dan Kekayaan Saja. Read more … »? Iya, tak perlu ditanya lagi. Beberapa waktu yang lalu selepas Idul Fitri tahun 2012, saya menulis tentang pengalaman pada saat Idul Fitri tahun ini, klik Kesederhanaan dalam Dekapan Semangat Kekeluargaan di Hari Idul Fitri. Jika teman-teman baca, maka akan tahu jika aku ini hanyalah anak dari orang tua yang kini merantau ke luar kota untuk bekerja. Sudah menjadi kepastian jika aku ini BUKAN dari keluarga yang kaya raya dan bergelimang harta.

Berusaha Selalu Menjaga Hati Hingga Halal Mendekati | Curhat Pacaran

Tulisanku yang lain :

Memang benar ya yang dikatakan wanita itu? Sudah bodoh, jelek, miskin lagi ^_^ Allohu akbar. Bagaimana jika teman-teman mendapat ucapan itu dari orang yang kalian cintai? Sungguh sangat menyakitkan dan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Karena kejadian itulah, bukti jika Alloh masih sayang pada hambaNYA. Ditunjukkan jalan yang lebih baik dan ditunjukkan agar menjalin hubungan dengan yang halal. Terus bagaimana dengan kabar wanita itu sekarang? Januari 2012, saya tahunya dia berpacaranCerita Inspirasi : Dulu Aku Ingin Berpacaran Lho, Tapi. Read more … » dengan teman kuliah saya. Dan kini Desember 2012 dia berpacaran dengan teman KKN nya. Ckckckck awal dan akhir tahun dengan laki-laki yang berbeda, wow rasanya siswanto banget ya ^_^

Dari pengalaman di atas dan link cerita pengalaman Idul Fitri, teman-teman bisa menilai sifat saya seperti apa, latar belakang keluarga saya seperti apa, keadaan saya seperti apa. Dan teman-teman juga bisa menilai, wanita yang dulu pernah mengisi hati saya punya sifat seperti apa, bisa dinilai sendiri ya.

Jadi, satu hal yang paling penting : Cantik itu dari Hati. Santun dalam bertutur kata, sopan dalam bertingkah laku, rajin ibadah, itulah yang membuat seseorang menjadi luar biasa. Menjadi sosok inspirasi bagi semua orang yang membuat kita menjadi tampan dan cantik. Hati-hati dengan ketampananJangan Menikah Karena Ketampanan dan Kekayaan Saja. Read more … » dan kecantikan (saja) seseorang karena bisa jadi itu akan menghancurkan hidup kita. Ketampanan dan kecantikan fisik seseorang adalah pelengkap dari ketampanan dan kecantikan akhlak kita.

Ada 1 ayat Al Quran yang bikin MJJ – Mak Jleb Jleb : “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah : 216)

Biar lebih dekat dengan admin, dan teman-teman biar tahu jeleknya admin blog ini hahahaha, salam sukses dari Wonogiri :

Curhat Pacaran Berusaha Selalu Menjaga Hati Hingga Halal Mendekati | Curhat Pacaran

Berusaha Selalu Menjaga Hati Hingga Halal Mendekati Berusaha Selalu Menjaga Hati Hingga Halal Mendekati | Curhat Pacaran

Bersama teman di Sekolah, saya paling kanan

“Yaa Alloh, hamba bersujud kepadaMu, ampunilah dosa hambaMu ini di waktu yang lalu. Kekhilafan yang terjadi hanyalah karena nafsu semata. Berilah kekuatan pada hambaMu yang lemah ini agar mampu untuk selalu menjaga hati hingga saatnya nanti Engkau mempertemukan dengan bidadari yang telah Engkau persiapkan. Aamiin”

Berusaha Selalu Menjaga Hati Hingga Halal Mendekati | Curhat Pacaran

Related Posts to "Berusaha Selalu Menjaga Hati Hingga Halal Mendekati | Curhat Pacaran"

Response on "Berusaha Selalu Menjaga Hati Hingga Halal Mendekati | Curhat Pacaran"