Thursday, 24 April 2014

Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang

Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang – Dalam postingan kali ini, saya akan berbagi ilmu berkenaan dengan hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum memasuki pintu gerbang pernikahan. Sebelum memulai bahtera rumah tangga, sudah menjadi keharusan dan kewajiban dua insan untuk memiliki bekal dalam mengarungi samudera rumah tangga. Sudah pasti, jika sudah menikahMemilih Tidak Pacaran atau Jomblo Sebelum Menikah Itu Mulia. Read more … » / walimah, akan datang badai masalah yang akan menghadang dua insan suamiPesan Untuk Suami dari Seorang Istri | Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah. Read more … » isteri tersebut. Tinggal bagaimana caranya menghadapi berbagai masalah. Salah satu bekal yang paling mendasar dan yang sangat penting adalah TAUHID. Berikut ini Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang.

Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang

Gambar Foto Image Kebesaran Alloh Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang

Bismillahi…

Ahlussunnah (AS) : Dengan Nama Illah
AhlulBid’ah (AB) : siapa itu Illah?
AS : Ar Rahman Ar Rahim.
AB : Siapa lagi itu?
AS : Alhamdulillahi, semua pujian, keagungan. Keindahan seruan, hanya bagi Illah Dia sendiri saja.
AB: Iya, siapakah Illah itu?

AS : Rabbul alamin…pencipta, pengatur, menjadikan, pewaris, penata segala apa yg ada dalam alam ini, nampak atau tidak nampak.
AB: hmmmm. Kami sudah tau kalau itu. Bagaimana dengan Dia?
AS: Ar Rahman Ar Rahim.
AB: Buktinya?
AS: pengasih kepada segala makhluknya, diminta atau tidak, kafir atau bukan, percaya atau ingkar. Dia selalu Rahman. Apa yg anda terima sejak awal anda bangun tidur, air, angin, semua diberikannya cuma-cuma.

Lalu Dia penyayang. Maha Penyayang. Sejak anda lahir anda ditumbuhkannya menjadi manusia sempurna, punya akal, anda diberinya penjaga berupa malaikat yang mengurus segala keperluan anda. Untuk mengawasi kalau-kalau anda salah dan celaka, sepanjang waktu. Demikian sayangnya Illah itu kepadamu.

Cara Mentauhidkan Allah Bukti Allah Itu Satu Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang

Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang

Cara Mentauhidkan Allah Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha PenyayangAB: ajjib..terus bagaimana Dia itu?
AS: Malikiyau Middin.

Anda dulu tidak ada dan akan berakhir kepada tidak ada. Kembali ke asal anda yaitu ketangan Dia yang menciptakan anda. Lalu anda akan ditanya Dia. Mengapa kamu dulu dialam dunia? Bukankah dialam sebelum dunia Aku sudah bertanya “Apakah Aku Tuhan kamu?” Lalu kamu Aku uji atas ucapan kesaksianmu dulu diatas dunia. Bagaimana? Apa sanggahanmu?

Lalu ruh itu termenung sedih bahwa dia lupa akan janji sumpahnya dulu akan berbakti dan mengabdi kpd Allah jika dia ditunjuk menjadi pengurus didunia/khalifah.

AB : (bagaimana menghindarinya akhi?
AS : iyya kana’budu wa iyya kanasta’iin.
Agar kita kembali membawa amanat sumpah kesaksian dahulu.

Bukti Kebesaran Alloh Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang

Maka tunduklah, menghambalah, mengabdilah hanya karenanya, lalu bermohonlah segala kesulitanmu menjadi khalifah kepadaNya. Dia tahu kamu susah memegang sumpah. Maka mohonlah bantuan Dia saja-ista’inu. Jangan pernah kamu berharap pertolongan siapapun selain Dia. Manusia yg kamu jumpai dimuka bumi bukanlah ikut mendengar sewaktu kamu berjanji dan bersumpah dihadapan Allah dulu sebelum kamu diutus kedunia menjadi pelaksana tugas dr Allah. Jadi tugasmu tidaklah selain beribadah, mengabdi kepada Allah, bukan kepada yg lain. Niscaya Hak kamu Allah penuhi, yakni surga tempat kamu berawal dulu. Kembalilah dengan jiwa yang tenang.

Bukti Allah Itu Satu Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang

AB : Asyhadu alla Ilaha IllaAllah, wa asyhadu anna Muhammadar Rasulullah.
Jazakallahu. Syukron akhI. Insyaallah.
AS : Berterimkasihlah kepada Allah saja.

Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang

Related Posts to "Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang"

Response on "Cara Mentauhidkan Allah dan Bukti Maha Pengasih Maha Penyayang"